Apple Tablet Pesaing Netbook

Saat ini netbook sedang booming. Hampir semua produsen laptop mengeluarkan produk netbook, mulai dari produsen sekelas Toshiba, Fujitsu, HP, Acer hingga produsen kecil sekelas Byon. Nah semua menawarkan hal sama, layar rata-rata 10 inch, prosesor intel atom, wifi (namanya juga netbook), webcam, bobot yang ringan, dan tidak ada internal dvd drive. Bagaimana dengan Apple? Sampai hari ini sepertinya tidak ada pertanda Apple akan mengeluarkan netbook. Namun apakah Apple memang tidak tertarik bersaing di pasar netbook?
Baru-baru ini santer terdengar kabar bakal Apple akan merilis Apple tablet. Spesifikasi Apple tablet diperkirakan mempunyai layar sentuh 10 inch, konektivitas Wifi, dan 3G. Bentuk Apple tablet tidak seperti laptop, karena memang tidak bisa dilipat, mirip Iphone raksasa. Harus kita akui bahwa sejak dulu Apple memang menjadi trend setter, tidak hanya ikut-ikutan. Misalnya saja ketika Apple mengeluarkan Ipod, setelah itu banyak sekali produsen MP4 mengeluarkan produk dengan bentuk seperti Ipod. Begitu juga ketika Iphone muncul, banyak produsen hendphone yang berbondong-bondong memproduksi handphone dengan layar sentuh. Lantas bagaimana jika Apple tablet benar-benar keluar? Kita lihat saja kelanjutannya.

Comments

  1. barkah - August 30, 2009 @ 21:10

    kabar2nya gak pake hardisk yo? hardisknya online… keren bener, tapi nek neng indo pas sinyalnya ngedrop bisa kemud2 tuh..
    blogku pindah kang neng barkey24.wordpress.com

  2. dens - February 2, 2010 @ 13:05

    keren juga apple table, moga aja jd mluncur di indonesia..

Leave a Reply