Jadwal Bus Efisiensi Jogjakarta-Purwokerto

Sekalian posting jadwal bus efisiensi, ini sekalian saya posting jadwal bus efisiensi jurusan Purwokerto Yogyakarta :
05.30
06.30
07.30
08.30
09.30
10.30

11.30
12.30
13.30
14.00
15.00
16.00
17.00
19.00

Jadwal bus efisiensi jurusan Yogyakarta – Purwokerto :
06.30
07.30
08.30
09.30
10.30
11.30
12.30
13.30
14.30
15.30
16.30
17.30
18.30
19.30

  • ugik

    bos klu nyetop di pinggir jalan bisa gak soalnya aku dari gombong mau ke jogja

    • wahidhasan

      Bisa bos.. pokoknya batasnya Rest Area Wonosari,Kebumen. Kalau dr jogja atau dr arah cilacap,stelah rest area udah gak naikin penumpang lg.

  • najib

    Bos klo di Jogja bli tiketnya di dlm terminal /di mana?

    • wahidhasan

      Kalau di dalam terminal ada bos, pokoknya di bis2 yg luar kota. Naik peron lantai 2, trs turun lagi ke lantai 1, ikuti petunjuk arah bis jurusan cilacap/purwokerto.

  • solih

    klo dr bandara jogja ada ga ? Klo ga naik apa dr jogja ke terminl

    • wahidhasan

      Kalau dr bandara jogja ada bus damri mas. maksudnya dari jogja ke terminal mana mas?

  • Yusuf

    Mas…mau nanya nih, jogja-purwokerto ditempuh berapa jam klo pake bis patas efisiensi?
    Matur nuwun

    • wahidhasan

      Sekitar 5 jam mas..

  • abul walid

    kalo mw ke purwokerto dari jogja naik bus nya d mna ya, kebetulan saya di karang malang, sleman…?

    • wahidhasan

      naiknya dr terminal mas.. kalau dari karang malang, naik aja transjogja ke terminal giwangan..

  • arif alghazali

    mas apa bedanya, bus yang royalclass sama yang warna orange ? apa harga tiketnya beda juga ?

    • wahidhasan

      wah kalau yg itu saya kurang tau mas.. maaf..

  • bholem

    mau tanya mas,, klo dari bugisan bantul, naiknya d mana ?

    • wahidhasan

      Naik dari ring road selatan bisa mas.. Gak harus dari terminal kok..

  • Fifi

    Menjelang lebaran 2012 ini harga ticket Bus Efisiensi naik apa ngga’ ya? Apa harga tetap seperti biasa?
    Thanks!

  • dewi

    mas, selama lebaran bisa pesen jauh2 hari tiketnya ato pas hari H nya mas? mksh.

    • wahidhasan

      Gak bisa pesan mbak setahu saya, kalau yg bisa pesan travel Jogja Purwokerto..

  • dian

    mas….kalo tiket’y pesan dulu bisa ngga y????

    • wahidhasan

      Setahu saya gak bisa pesan dulu mas..

  • sugi

    kalo di gombong ada agen BIS EFISIENSI ga bos, d sebelah mana yach? klo mo naik dr gombong.

    • wahidhasan

      kalau dr Gombong bisa dari terminal Gombong bos..

  • wahyu candra

    mas nama bus nya apa..
    untuk tujuan jogja purwokerto.

    • wahidhasan

      nama bisnya EFISIENSI mas..

  • kristianto bayu

    setiap pemberangkatan dari terminal jogja apa melalui agen ….

    trims…………………

    • wahidhasan

      Pemberangkatan dari terminal jogja mas, bisa juga nunggu bis efisiensi yg lewat, mau berhenti, asal tidak lebih dari Rest Area Wonosari Kebumen, setelah rest area tdk boleh menaikkan penumpang.

  • Bimo

    Tolong untuk tertibnya pembelian tiket diterminal Giwangan Yogyakarta, tempat penjualan harus ada kios tersendiri seperti di Purwokerto, jadi tidak nyampur dengan calon penumpang yang sudah beli dan siap berangkat, saya lihat jadi semrawut kurang nyaman. terimkasih.

    • wahidhasan

      Wah kayaknya hampir semua agen bis itu tempat beli tiket dengan tempat nunggu bisa jadi satu. Apalagi kalau di agen bis di luar terminal.

  • yuli sutarsih

    kalau dari pondok wahid hasyim apa harus ke terminal giwangan dulu, atau bisa nyetop bis efisiensi di tempat yang lebih dekat?

    • wahidhasan

      Maaf pondok wahid hasyim itu daerah mana? Pokoknya kalau masih jalur ringroad selatan dan jogja-kebumen.. masih bisa nyetop bis efisiensi di pinggir jln..

  • edi

    Setau saya stop di jalan ga bisa
    Saya pernah coba di tambak padahal kosong

  • dion

    kl dr gejayan ap harus ke trminal giwangan ya boz,

  • irfan romadoni

    Gemana caranya kalo mau bekerja sebagai kondektur bus efisiensi …
    Tolong yg tau sms kesini yaa 089669632913

  • raharjo

    raharjo
    mas / pak tambah trayek lagi dong yang via wonosobo-temanggung smpe ke jogya lagi kalo dari purbalingga yang angkutan pagi yang beranagkat jam 2, 3, 4 dan 5 kalo belum ada di adain dong biar sampe jogya jam 6 atau jam 7 pagi sudah nyampe . trim’s

  • andi

    kalau dari bandaran adisucipto mau ke purwokerto bis yg pantas di mana aku bisa usul mas. aku kebuntuan. tq mas

    • wahidhasan

      Kalau dari Bandara keluar dulu ke jalan solo, deket lampu merah ada agen Efisiensi.

      • andi

        makasi mas