Opera Mobile 8.65 Untuk Windows Mobile 5

Beberapa hari ini saya berusaha untuk meginstall Opera Mobile atau Opera Mini ke Samsung i600 saya. Sebenarnya sih saya sudah pernah install Opera Mobile 9.7 beta, cuma kok saya masih kurang nyaman. Terus saya coba-coba menginstall Opera Mini 4.2 menggunakan emulator java, eh tetep tidak bisa. Akhirnya saya browsing-browsing untuk mencari Windows Mobile versi 9 ke bawah. Saya akhirnya nemu file installernya di link :

http://www.4shared.com/file/..Opera_Mobile_865_XScaleWM2003

File yang berbentuk .rar tersebut terdiri dari 3 file, yaitu KeyGen untuk register opera, opera 8.65 untuk smartphone, dan opera 8.65 untuk picket pc. Untuk i600, saya menginstall yang versi smartphone, sedangkan file keygen saya jalankan di PC. Setelah instalasi di hp selesai, klik menu register. Buka keygen dan masukkan nomor ID yang tertera di hp, selanjutnya salin kode register yang di-generate file keygen ke hp. Selesai.

5 responses

  1. mas saya jga pakai i600 jga tpi nyba download opera lwat situs m.opera trus yg bsa cuma opera mobile10 wm 5,sya instal g kug g bsa y di hp saya apanya yg salah kira2?

  2. mas gmna cara menjalankan keygen,opera saya instal di sgh i600 saya bsa,cma kug warna backgroun hp jdi brubah y?ap itu g berbahaya buat hp saya?

  3. wahidhasan Avatar
    wahidhasan

    Saya sendiri juga gak berhasil install opera 10. Kayaknya emang gak kompatibel. untuk menjalankan keygen, gunakan komputer. Baru kode nya ditulis di hp.

  4. wahidhasan Avatar
    wahidhasan

    keygen dijalankan d komputer. trs salin kodenya di hp. oh iya, smp saat ini saya juga blm berhasil install opera 10 di hp. saya masih pakai yg 865. lebih nyaman.

Leave a Reply