web analytics

Install Digsby Secara Offline

32 sec read

Saat ini banyak sekali program chatting atau instant messaging client yang tersedia di internet, ada yang freeware, maupun shareware. Jika pada beberapa waktu saya mengulas cara chatting menggunakan Pidgin, saat ini saya akan mengulas tentang Digsby.

Digsby adalah salah satu IM client yang mendukung berbagai protokol yang bisa aktif secara bersamaan. Kelebihan program ini adalah secara default sudah mendukung Facebook Chat, berbeda dengan Pidgin yang harus menambahkan software tambahan.

Apabila kita mendownload Digsby langsung dari situsnya, kita akan mendapatkan file installer sekitar 5 MB. Instalasi dari file tersebut tidak bisa dilakukan secara offline, melainkan harus secara online karena ternyata file installer tersebut belum berisi program Digsby itu sendiri. Nah agar dapat melakukan instalasi tanpa perlu koneksi kita membutuhkan file installer Digby yang versi offline (15 MB) yang dapat di download pada link berikut :

http://update.digsby.com/install/digsby_setup.exe

Setelah di download bisa langsung di install, dan selanjutnya terserah anda. Selamat mencoba.

Terpencil itu..

wahidhasan
1 min read

Menghilangkan Linux Mint Google Search Enhancer di Google Chrome

Jujur saja, hal yang tidak saya sukai di Linux Mint adalah adanya Search Engine Enhancer bawaan Linux Mint. Jadi kalau kita search di address...
wahidhasan
25 sec read

One Reply to “Install Digsby Secara Offline”

  1. Thx bro… gw emg gi nyari gmn carany nginstall digsby di komputer yg lemot inetny, klo mesti donlod lg… wah lama… ^^_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *