Web Analytics

Semua Ada Biayanya

Leave a Reply

  1. salam super,,,
    wah, iya ya,, saya baru sadar klo kita dipungut biaya untuk hal gak jelas gitu..
    memang sudah saatnya , konsumen punya hak untuk bertanya dan minta klarifikasi ya ?

  2. Beberapa tahun lalu Bank Mandiri sempat juga mengenakan biaya 2500 untuk transfer sesama bank mandiri namun beda cabang. Kakak saya sempat berkomentar sinis "Namanya juga bank lagi sakit, makanya apa-apa dipungut biaya biar banknya tetep jalan"

  3. dan enegnya lagi, konsumen kadang2 ga punya pilihan, atas nama kemudahan. Inget pengalaman pas merantau di negri tetangga kemarin, hampir semua tagihan/pembayaran bisa dilakukan lwt internet dan gratis tis tis.
    Bahkan kl kita beli2 via net, harganya justru lebih murah. Hmmm… rumput tetangga mmg selalu kelihatan lbh ijo

  4. bener banget kak.. semua musti pake duit, bahkan mo minta tanda tangan RT aja musti nyelipin amplop juga ck ck ck

    Kayaknya "mereka" tuh nga mo rugi deh, udah motong biaya administrasi, biaya transfer juga, trus kalo perlu materai kita juga yang musti nyediain

Read Next

Sliding Sidebar