Tentang Kamar Ungu

Ini adalah pertama kalinya saya ngotrak rumah setelah sekian lama saya merasa nyaman menjadi anak kos. Kejadiannya begini, saya dapat kontrakan yang lumayan murah, 4 juta setahun. Menurut saya ini harga yang murah, lha wong kamarnya 2 je. Bandingkan dengan temen saya yang kontrak di rumah petak, 1 kamar tidur, dapur sekedarnya, dan ruang tamu secukupnya, harus ditebus dengan 5 juta setahun. Nah, setelah saya hitung, saya menghabiskan biaya sekita 1,5  juta untuk mengecat dan membuat tandon air, jadi kalau dijumlah jadi 5,5 juta. Menurut saya harga ini masih wajar untuk rumah dengan 2 kamar.

Ono rego, ono rupo. Ini hukum yang berlaku. Rumah kontrakan saya catnya kurang bagus, mosok dapurnya biru tua, ruang tengah biru muda, ruang tamu hijau muda, terus kamar mandi kuning. Mumet saya kalau melihat warna campur-campur gitu. Saya itu lebih suka warna yang soft, kalaupun ada perbedaan warna itu juga tidak kontras. Dari pertama lihat kontrakan ini, saya sudah putuskan untuk mengecat ulang rumah ini. Itulah keuntungannya rumah kontrakan dengan harga miring, saya bisa mengecat semau saya, pokoknya rumah itu harus terang, gak singup.

Setelah melihat katalog cat Catylac, akhirnya saya memilih warna Gold Blossom, warnanya lembut dan hangat. Kenapa saya pilih Catylac? Jujur saja, saya itu korban iklan, sejak lihat iklan Catylac di TV, saya jadi pengen rumah saya nanti di cat pake Catylac. Untuk kusen saya ingin warna krem, namun karena di toko gak ada, akhirnya lari ke coklat muda. Tak apalah..

Kamar Ungu

Saya itu cinta mati sama warna biru, sedangkan istri saya cinta mati sama warna ungu. Nah, karena warna cat untuk rumah sudah saya yang menentukan, khusus untuk kamar saya manut istri saya. Dan pilihannya jatuh ke Magic Purple dari Catylac. Saya kebetulan juga suka warna ini, ungu muda, ungu cerah, kamarnya tetap terang meskipun catnya ungu.

Saking cintanya sama warna ungu, korden di kamarpun juga ungu muda, sprei dan kawal bantal juga ungu, kipas angin juga ungu, jam dinding ungu juga.. hehe.. begitulah kalau sudah cinta mati sama warna ungu.. Jadi yang ada di kamar saya dan istri saya itu ungu semua.. hehe.. Tak apalah, apa salahnya membahagiakan istri.. betul tidak? 🙂

I Love U so much.. 🙂

#Catylac#Gold Blossom#Kamar ungu#Magic Purple

Comments

  1. Baju Tanah Abang - August 13, 2011 @ 01:37

    numpang mampir..salam kenal…

Leave a Reply