Bikin Blog Suka-Suka

Sejak masih SMP saya suka mengoleksi uang-uang kuno, mulai dari uang jaman VOC sampai dengan uang luar negeri saya punya. Uang-uang tersebut saya beli dari teman-teman saya yang kebetulan punya. Ada juga teman yang tahu kalau saya koleksi uang lama, dia malah sengaja mencarikan untuk saya. Namun mulai kuliah saya tidak lagi mencari uang-uang kuno, meskipun peluang saya lebih besar karena dekat dengan Pasar Bringharjo.
Akhir-akhir ini minat saya akan barang-barang antik kembali muncul, tapi tidak uang lagi. Saya sekarang lebih tertarik dengan mobil antik, motor antik, dan sepeda antik. Namun karena ketertarikan tersebut butuh biaya yang tinggi, akhirnya saya putuskkan untuk membuat blog www.oldstuff.in yang berisi foto-foto barang antik beserta spesifikasinya. Ya itung-itung buat nambah wawasan dulu, nanti kalau uang saya sudah banyak Insyaallah keturutan jadi kolektor barang antik.
Kalau anda tertarik dengan blog saya silakan kunjungi www.oldstuff.in. Kalau anda punya foto-foto mobil kuno, motor kuno, dan sepeda onthel tua, kalau anda tidak keberatan, anda boleh juga ikutan posting. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *