Sedekah Itu Ajaib

Hari jumat pagi kemarin akhirnya saya memutuskan untuk mengambil uang yang ada di ATM. Niatnya hanya satu, akan saya sedekahkan waktu sholat jumat. Jumlahnya memang tidak besar, bahkan sedikit sekali. Tapi semoga itu bisa menebus kesalahan saya karena bulan ini saya pelit sekali untuk sedekah. Semoga Allah mengampuni.

Hari sabtunya saya berniat menjualkan komputer milik teman saya. Awalnya saya sudah pesimis, hari gini jual PC, second lagi.. Optimis. Dan Alhamdulillah siangnya sudah deal. Terjual. Kekagetan saya belum berakhir. Setelah pulang kuliah saya silaturahmi ke rumah Mas Santoso, dia adalah kakak dari Sri Rahayu, teman sekelas sejak SD sampai SMP. Sore harinya dalam perjalanan dari rempoa saya mendapat SMS dari kawan saya, intinya dia baru ingat kalau masih punya utang pada saya. Kebetulan akhir November 2009 dia beli pulsa, namun karena kami beda tingkat akhirnya kami jarang sekali bertemu. Saya sendiri sengaja tidak menagih, gak tau kenapa saya enggan, biarlah buat kenang-kenangan karena dia sudah lulus dan bakal tidak akan ketemu lagi. Namun, Alhamdulillah dia tadi malah minta dikirim pulsa lagi sekalian tanya nomor rekening saya. Nanti akan ditransfer.
Alhamdulillah.. Nikmat-Nya yang manakah yang kau dustakan?

4 responses

  1. Hmm..emang sedekah itu ajaib..
    Setelah bersedekah, serahkan semuanya pada Allah.. InsyaAllah akan dikembalikan berlipat2..
    –Pelajaran dari teman2 publisher yang gemar bersedekah–

  2. Online Shopping World Avatar
    Online Shopping World

    Buy Online – Toshiba Laptops, Acer Notebooks, HP Notebooks, Samsung Digital Camera, Panasonic Camcorders, Computer Memory, Notebook Memory, Laptop Memory, Sony VAIO Notebooks, Sound Cards, Video Cards, Video Capture Cards, HP Servers, IBM Servers, Hard Drives, Wireless Kayboards, Multimedia Keyboards, Wireless Mouse, USB Mouse, CPUs/Processors, CD/DVD Burners, Intel Motherboards, Projectors, All-in-One Printers, Lexmark Printers, Samsung Laser Printers, Inkjet Printers, Computer Cases.

  3. alhmdlah

  4. salam alaika,

    blog nya bagus bgt
    numpang tanya mas, kalo gangdet follow me in twiter dan facebok dapat dari mana?
    kasih tau ya, maklum aku pemula

    mksh bnyak wasalam ( [email protected])

Leave a Reply