Reuni SMA 1 Wonosari Angkatan 2004

“Pada akhirnya kita akan mengingat bukan pada kata-kata musuh kita, melainkan pada keheningan kawan-kawan kita”

Reuni Ekamas 2008

Sahabatku, barangkali kata-kata di atas cukup mewakili keriduan kita akan masa-masa SMA. Masa dimana kita bukan lagi anak-anak, tapi juga belum bisa dikatakan dewasa. Masa Transisi. Masa pencarian jati diri. Halah….

Reuni tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan tahun ini banyak temen-temen yang sudah wisuda. Artinya, mulai banyak yang lepas dari status MAHASISWA. Bagaimana kelanjutannya? Wow… beragam, ada yang langsung kerja, ada yang jadi pegusaha, ada yang masih semangat belajar (karena gak lulus-lulus hehe..), ada juga yang masih harap-harap cemas menanti panggilan kerja… eh ada juga yang begitu dapat ijazah langsung dapat ijab sah juga… bikin kepengen aja… 🙂 Ayo tetap semangat mengejar Cita dan Cintamu…

Acara reuni tahun ini sebenarnya sudah mulai dirembug awal Ramadhan, untuk penentuan tanggal emang dilakukan lewat polling SMS, YM, Email, dan FS. Waktu itu kita memang cuma punya 2 pilihan, tanggal 4 dan 5 Oktober, kenapa? Karena antara tanggal 1-3 Oktober sudah jelas kita masih disibukkan dengan perayaan Idul Fitri dan ada yang mudik ke kampung halaman. Kemudian kalau tanggal 6 Oktober sudah banyak teman-teman kita yang masuk kerja, maklum kita sekarang sudah banyak yang makaryo. Jadi tinggal ada 2 pilihan, tanggal 4 dan 5. Dari hasil polling yang dilakukan, akhirnya ditarik kesimpulan bahwa reuni akan dilaksanakan tanggal 4 Oktober 2008. Untuk masalah tempat, acara akan dilaksanakan di Rumah Makan Ghana, Ponjong. Memang keputusan ini tidak bisa memuaskan semua pihak, misalnya saja ada beberapa teman yang tidak bisa hadir karena masih punya acara dengan saudara-saudara di kampung halaman. Yah semoga foto-foto reuni dapat mengobati kerinduan pada kawan-kawan lama…

Akhirnya datang juga hari yang ditunggu-tunggu, kita sudah berkumpul di SMA 1 Wonosari jam 10.00. Setelah dirasa tidak ada yang ditunggu lagi, kita berangkat bareng-bareng ke Ponjong. Dalam reuni tahun ini, kita membicarakan beberapa hal tentang kelanjutan Forkomas 2004, nah berikut adalah beberapa informasi hasil reuni tersebut :

1. Dinar Nur Cahyono telah membuat website www.ekamas.org.
2. Pengurus Alumnus Ekamas 2004 sudah ganti lho, Ketuane Isytaroka Mahero (Roka kelas C), Sekretaris Dedi Permadi, dan Bendaharane Yuni Susilowati.
3. Kita ada rencana mau bikin Kaos, Pin, Stiker. Info lebih lanjut hubungi Roka.
4. Insyaallah Reuni+Syawalan akan menjadi agenda tahunan, jadi tetap jaga komunikasi biar gak ketinggalan info.
5. Ramaikan milis http://groups.yahoo.com/group/ekamas2004/, Friendster, YM dsb biar komunikasi kita gak putus.

Info juga, kemaren saya sempat membuat ebook Buku Kenangan Ekamas 2004, siapa tahu ada yang butuh bisa di download di link berikut :

BUKU KENANGAN EKAMAS 2004

Oh iya, kalau ada info lowongan pekerjaan tolong diinformasikan ke temen-temen ya, bukankah kita turut bahagia jika temen kita bisa sukses, mendapat pekerjaan yang layak, mendapatkan kehidupan yang lebih baik, dan meraih apa yang dicita-citakan. Insyaallah saya akan menginformasikan lewat blog saya kalau ada informasi lowongan pekerjaan.

Reuni Ekamas 2008

Ekamas Jaya !!!

Salam,
Wahid Hasan

#Ekamas#SMA 1 Wonosari

Leave a Reply