Ayo Mudik dan 17-an di Jogja

Ehm… ternyata aku udah 6 bulan tidak mudik… ini paling lama selama aku merantau. Yah… buat orang lain 6 bulan itu sebentar, tapi buat aku itu lama buanget…
Kadang jadi jealeus kalo dikasih kabar adikku kalau di Jogja lagi ada pameran komputer, pameran buku, lagi ada rasulan, pokoke acara apapun di jogja emang ngangeni….
Tinggal 2 hari lagi aku mau pulang kampung, tepatnya hari rabu, 13 Agustus 2008, siang. Pengennya sih naek pesawat yang siang biar sampai di Jogja bisa jalan2 dulu, shoping2 dulu (kalo punya duit), kalau gak ya sekedar muter2 Jogja sambil melepas kerinduan…
Eh minggu kemaren pas konfirmasi ke Mandala aku dikasih tahu kalau ada perubahan jadwal, katanya pesawat2nya punya Mandala lagi maintanance di Singapura (jauh amir..). So.. pesawatku pindah ke jam 18.30, buset malem coy…
Bus dari Jogja ke Semin kan terakhir jam 4? So, it’s OK, ntar kan dijemput bapak ibuk dan opik… hahaha.. Cuma planning yg gak terlaksana adalah… jalan2… Terpaksa deh acara jalan2 diundur habis 17-an di Wonosari, catet : Wonosari, bukan Jogjakarta. Ada beberapa hal yang membuatku tidak bisa (lebih tepatnya tidak mau) 17-an di Jogja. Tapi gak enak kalau ditulis disini. Tp Alhamdulillah setelah tugas paskibraka 17 Agustus 203 aku masih sempat menginjakkan kaki di Ambarbinangun dan Gedung Agung tahun 2007 kemaren.
Nah, sekian dulu info menjelang hari ke-mudik-an ku… Pokoke wis ra iso turu..
Ragaku di Balikpapan, tapi hatiku di Jogja… hahah
NB, aku kmrn habis beli Kemeja + Dasi buat ntar 17 Agustus.

Kibarkan Sang Merah Putih di Dadamu !!

#Mudik#Paskibraka

Leave a Reply